PERJALANAN KARIR WINWIN WAYV IDOL YANG DEBUT DI EMPAT NEGARA

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan grup NCT dan Juga WayV. Sub uni terbesar ini memang memiliki banyak idol yang ber visual dan juga berbakat. SM Entertainment memang memiliki takaran yang sangat pas untuk para idolanya. Namun tidak sedikit juga member yang memiliki wajah yang imut dan juga sangat polos. Salah satu member yang memiliki wajah polos dan juga rupawan secara bersamaan adalah Dong Shiceng yang lebih dikenal dengan Winwin. Member yang satu ini memang berbeda dengan member lainnya. Winwin bergabung dengan NCT dan juga debut bersama dengan NCT 127. Winwin ini bukanlah member yang berasal dari Korea tapi Winwin sudah lama menjalani masa trainee di Korea. Setelah debutnya dengan SM Winwin ini dipercaya untuk bergabung dengan sub unit baru yaitu WayV. Grup ini beranggotakan 7 orang yang juga memiliki visual yang tidak perlu diragukan lagi. Selain dengan NCT Winwin juga berkarir bersama dengan Kun, Lucas, Ten, Yangyang, Xiaojun dan juga Hendery. Winwin melakukan debut pertama dengan WayV di Tiongkok, China.

Winwin ini adalah salah satu member yang memiliki wajah polos. Bahkan ada beberapa member yang sangat menyukai kepolosan dari Winwin ini. Winwin sangat dekat dengan member NCT salah satunya adalah Yuta. Kedekatan mereka berdua ini memang banyak mencuri perhatian banyak penggemar. Selain dengan Yuta, Winwin juga sangat dekat dengan member WayV yaitu Ten. Ten dengan Winwin memang sangat dekat dengan Ten bahkan sering terlihat mereka sangat dekat. Hal ini tentunya banyak membuat para fans iri dengan kedekatan mereka berdua. Jika kamu yang ingin mengetahui perjalanan karir dari Winwin mari simak beberapa ulasan dibawah ini.

  • Sebelum menjadi seorang idol Winwin di casting langsung oleh staff SM Entertainment di depan sekolahan Winwin. Karena Winwin ini adalah tipe orang yang tidak percaya terhadap orang asing. Karena Winwin takut dibohongi oleh staff tersebut saat di casting staff Winwin malah memberikan nomor palsu kepada staff tersebut. 

  • Karena Winwin ini bukan member yang berasal dari Korea hal masih membuat Winwin bingung. Awalnya Winwin ini masih ragu dan sering pulang pergi Korea-Tiongkok pada saat Winwin menjalani masa trainee. Hingga pada akhirnya Winwin sudah memiliki keputusan yang mantap dan menganggap datang ke agensi SM Entertainment adalah takdirnya.

  • Setelah bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2015. Winwin resmi diperkenalkan kepada publik sebagai anggota dari SM Rookies pada 5 January 2016. Dan saat itu pula Winwin mendapat perhatian dari para fansnya. Karena Winwin ini memiliki wajah yang sangat polos dan juga tampan secara bersamaan.

  • Sudah banyak yang mengetahui bahwa Winwin ini bukanlah member yang berasal dari Korea. Winwin lahir di Wenzhou pada 28 Oktober 1997. Winwin memiliki posisi rapp dan juga dance, Winwin juga mengawali debut pertamanya dengan NCT 127.

  • Setelah beberapa tahun akhirnya Winwin bergabung ke dalam sub unit NCT U pada tahun 2018. Walaupun bukan member sub unit yang tetap, Winwin menampilkan perform pertamanya bersama NCT U. Dengan lagu yang berjudul Boss bersama dengan member lainnya seperti Taeyong, Jaehyun, Mark, Doyoung, Jungwoo dan Lucas. Jungwoo juga merupakan member yang baru debut pertamanya bersamaan dengan Winwin. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *