Sakit kepala adalah penyakit umum yang sering dialami orang-orang. Sakit kepala adalah sakit di bagian kepala. Bisa di bagian atas kepala, samping, bisa juga di bagian bawah atau leher. Sakit kepala muncul bisa secara tiba-tiba, bisa juga karena beberapa sebab. Menurut letak dan penyebabnya, sakit kepala memiliki beberapa jenis.

Jenis sakit kepala ini tergantung dari letak rasa sakit dan juga tingkat keparahannya. Saat akan mengobati sakit kepala, anda setidaknya harus tahu dulu jenis sakit yang anda derita. Hal ini agar pengobatan yang dilakukan tepat sesuai penyakitnya. Lantas apa saja jenis sakit kepala yang biasa dirasakan? Berikut ulasan singkatnya.

Jenis Sakit Kepala

  1. Sakit kepala repetitif

Sakit kepala ini datang berulang-ulang. Biasanya, sakit kepala ini disebabkan oleh konsumsi obat terutama obat pereda rasa sakit yang terlalu banyak. Bahkan dalam jangka waktu yang lama. Konsumsi obat ini bisa menyebabkan sakit kepala datang.

  1. Migrain

Migrain pasti jenis sakit kepala yang paling sering anda dengar. Migrain adalah sakit kepala yang dirasakan di satu bagian entah di bagian kiri atau di kanan. Akibat migrain ini, telinga jadi lebih sensitif bahkan sampai konsentrasi lebih menurun.

  1. Vertigo

Jenis sakit kepala ini membuat kepala serasa berputar-putar. Orang yang merasakan sakit vertigo akan merasa lingkungan sekitar bergerak dan berputar. Jika anda mengidap sakit ini, ada satu obat yang bisa anda konsumsi. Anda hanya tinggal mengklik link
https://www.goapotik.com/produk/mertigo-sr-12-mg-tablet-strip

  1. Cluster

Jenis sakit kepala ini biasanya dirasakan di bagian kepala, pelipis, bahkan dahi dan pipi. Sakit kepala ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Seperti rokok, alkohol, sampai dengan rasa depresi.

Jenis-jenis sakit kepala ini bisa anda obati dengan banyak cara. Bisa dengan obat dokter. Bisa juga dengan obat tradisional, atau bisa juga dengan pola hidup. Jika ingin membeli obat generik biasa, anda bisa mencarinya di banyak tempat, contohnya apotek online. Di sini, anda bisa mendapatkan banyak obat yang dibutuhkan. Mulai dari obat sakit kepala, obat sakit perut, obat hidung mampet dan hidung meler.