Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan anak didik dari SM Entertainment yang di pimpin oleh Lee Sooman ini. Kalian harus banyak berterima kasih pada pendiri SM Entertainment ini karena telah melahirkan boy grup yang paling banyak disukai oleh penggemar. Boy grup yang bernama NCT ini adalah salah satu boy grup yang paling banyak memiliki sub-unit. 21 anggota NCT dibagi menjadi beberapa unit yaitu WayV, NCT 127, NCT U, dan juga NCT DREAM. Dari masing-masing unit sendiri sudah pasti memiliki kemampuan dan juga visual masing-masing. Tahukan kalian anggota dari NCT sekaligus kadernya yang bernama Lee Taeyong ini termasuk ke dalam visual dari SM entertainment itu sendiri. Paras dan juga kontur wajah yang dimiliki Taeyong sangat indah dan juga memiliki rahang yang tegas, bukankah sangat menakjubkan?

Di tahun 2020 ini NCT melakukan sebuah project besar yang menggegerkan banyak fans di hampir seluruh dunia. Dan juga pihak SM memperkenalkan member baru diwaktu yang bersamaan. Dari 21 satu member NCT kini bertambah 2 member NCT dan menjadi 23 member. Ini adalah sejarah yang ditunggu-tunggu sebab NCT sudah melakukan comeback dengan jumlah anggota yang sangat banyak ini. Member baru yang diperkenalkan oleh SM Entertainment adalah Sungchan dan juga Shotaro yang juga memiliki visual yang sangat menawan. Banyak dari fans yang menyebut bahwa kedua member baru ini memiliki wajah yang imut dan juga menggemaskan. 

Comeback NCT kali ini dengan album RESONANCE Pt.1 sudah sangat membuat banyak fans yang menantikan. Album penuh kedua ini sudah memiliki video dari lagu utama yang berjudul Make A Wish (Birthday Song) yang rilis pada tanggal 12 September 2020. Lagu yang ditampilkan oleh tujuh member, yakni Taeyong, Doyoung, Shotaro, Jaemin, Lucas, Jaehyun dan Xiaojun. Setelah MV ini rilis viewers yang didapat langsung melonjak dengan cepat. Karena comeback ini sangat banyak dinantikan fans, jadi banyak fans yang rela streaming seharian demi agar lagu ini menjadi lagu yang paling banyak didengar dan menjadi nomor satu. Bahkan lagu Make A wish ini sudah dua hari menjadi trending 1 di YouTube. 

Lagu ini memiliki cerita untuk orang-orang yang memiliki harapan semoga bisa menjadi mimpi yang nyata. Sesuai dengan judulnya mereka mengajak para pendengarnya untuk mengubah harapan menjadi mimpi yang nyata. Comeback kali ini sedikit mengejutkan banyak orang karena album RESONANCE Pt. 1 ini memiliki ketebalan yang sangat membuat kamu tidak percaya bahwa, yang selama ini kamu harapkan dari boy grup NCT untuk comeback dengan anggota 21 menjadi 23 member. Sungguh sangat diluar harapan, ternyata pihak SM Entertainment memberikan kejutan yang sangat menyenangkan. Didalam album RESONANCE Pt. 1 ini kamu melihat visual dan juga foto dari 23 member NCT, selain itu kamu juga mendapatkan photocard dan juga yearbook. Bahkan di dalam album itu kamu juga mendapatkan sebuah poster dengan member yang terpisah. Untuk photocard ini kamu akan mendapatkannya secara random karena setiap album sudah memiliki photocard member masing-masing. Jadi jika kamu ingin mendapatkan foto dari bias kamu, itu tergantung keberuntungan kamu. Didalam album juga kamu akan mendapatkan CD lagu comeback dari setiap unit yang sudah dibagikan. Jadi jika kamu ingin melihat visual dari 23 member NCT kamu bisa memesan album ini di situs online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *