BEBERAPA FAKTA MENARIK DARI JUNGWOO NCT YANG SANGAT UWU DAN BERWAJAH MANIS

Sebagai kpoper tentunya kamu sudah sangat mengenal grup idol yang memiliki banyak member dan juga banyak subunit ini. Salah satu grup boy dari naungan SM Entertainment ini memang tidak habis-habisnya memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Setelah sukses melakukan comeback besar yang melibatkan semua unit dari NCT. Hal ini membuat NCT semakin diatas angin dan juga banyak fans yang sudah menantikan bergabungnya semua unit yang sudah terpisah selama dua tahun. SM Entertainment memang selalu jeli untuk memilih kandidat untuk calon artisnya. Ternyata tidak hanya bakat saja yang dimiliki oleh artis dari agensi terkenal ini. Melainkan visual yang mengagumkan dan juga membuat siapa yang melihatnya pasti jatuh hati. 

Salah satu member NCT yang memiliki paras tampan dan juga menggemaskan secara bersamaan adalah Jungwoo NCT. Member yang satu ini memang memiliki wajah yang sangat imut dan juga lembut. Dengan bibir yang tipis jika tersenyum pasti akan menampakan gigi kelinci yang sangat lucu dan membuat Jungwoo terlihat menggemaskan. Banyak fans yang mengatakan bahwa Jungwoo lebih terkesan sangat manis. Jungwoo juga mempunyai sikap yang clingy, tahukah kamu apa itu clingy yang dimiliki Jungwoo. Simak ulasan tentang sifat Clingy yang dimiliki Jungwoo dibawah ini. 

  • Memiliki dua sub unit

Jungwoo diperkenalkan pertamanya sebagai anggota dari NCT 2018. NCT 2018 adalah projek pertama yang dilakukan oleh NCT dimana didalamnya ada 18 anggota NCT yang menyanyi dalam satu lagu. Lagu yang dinyanyikan bersama 18 member ini yaitu Black on Black, dan saat itulah Jungwoo pertama kali muncul pada tanggal 31 Januari 2018. Setelah muncul di NCT 2018 Junwoo melakukan debut pertamanya secara official dan masuk sebagai anggota dari NCT U. Jungwoo debut dengan lagu pertama yang berjudul Boss, setelah bergabung dengan NCT U. Ternyata Jungwoo juga masuk ke dalam sub unit NCT127 pada 17 September 2018. 

  • Menjadi trainee rahasia

Mungkin Jungwoo ini adalah seorang yang sangat istimewa bagi SM Entertainment, karena pihak agensi benar-benar bisa menyembunyikan Jungwoo semenjak dia masih menjalani Trainee. Jungwoo sudah banyak mencuri perhatian banyak orang karena tidak pernah menampakan wajahnya. Ada beberapa fans yang juga sudah menotice Jungwoo sebagai salah satu anggota dari SM Rookies. Karena saat menonton acara SMRookies Jungwoo selalu mengenakan masker jadi sedikit sulit untuk dikenali. Bahkan pernah suatu hari Jungwoo terburu-buru ke tempat pemberhentian bus agar dia tidak diketahui oleh para fansnya. Jungwoo masuk kedalam trainee yang disembunyikan oleh agensi dan hal itu memang sering terjadi.

  • Masa-masa trainee

Jungwoo menjalani masa trainee selama kurang lebih 3 tahun sebelum dia debut dengan NCT. Ada beberapa cerita unik saat Jungwoo mengikuti audisi di SM Entertainment  sebelum Jungwoo resmi menjadi trainee. Saat mengikuti audisi Jungwoo sama sekali tidak menyanyikan lagu modern atau lagu yang sedang populer. Melainkan Jungwoo memilih menyanyikan lagu Nasional Korea, namun dengan keunikannya Jungwoo berhasil lolos saat audisi. Dan Jungwoo juga menjalani masa trainee dengan Kun dan Lucas. Saat masa trainee mereka memang sering pergi bersama sehingga mereka memiliki julukan Lucky Three People.

  • Mudah menangis

Sudah sangat terlihat jelas diraut wajah Jungwoo bahwa dia memiliki hati yang sangat lembut. Jungwoo juga memiliki kebiasaan suka gugup terbukti pada awal Jungwoo tampil di stage lalu dia menangis karena saking gugupnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *