7 JENIS KAYU YANG BIASA DIPAKAI OLEH PERUSAHAAN PABRIK PEMBUATAN MEBEL KAYU

Maple
Karakter basic dari kayu maple ini keras, anti lembap serta berat. Hingga perlengkapan kayu maple ini dapat bertahan sekian tahun tanpa ada alami kehancuran bermakna. Warna dari kayu maple ini juga jelas serta cukup gampang untuk dicat dengan warna lain. Tidak hanya dapat dipakai untuk pengerjaan furniture kayu, kayu maple ini juga dapat dipakai untuk bikin gitar.

Pinus
Dapat disebutkan jika kayu pinus ini jadi pujaan di tiap perusahaan furniture sebab harga dapat dijangkau. Kayu pinus ini seringkali diketahui jadi kayu jati Belanda. Penampilan dari kayu ini juga jelas serta gampang ditimpa dengan warna lain. Beratnya juga mudah yang automatis membuat kayu pinus ini tidak tahan seperti kayu oak atau maple. Umumnya kayu pinus ini dipakai jadi jalan keluar pengerjaan mebel dapat dijangkau dengan kualitas lumayan baik.

Jati
Harga yang mahal telah menempel pada kayu jati ini, yang mana mempunyai kualitas tinggi. Diluar itu kayu jati ini lebih kuat, awet serta lebih bertahan lama. Pabrik furniture banyak terima pemesanan mebel dengan bahan penting kayu jati. Ini sebab kayu jati mempunyai kandungan minyak yang termasuk cukuplah tinggi. Hingga membuat mebel yang dibuat mempunyai nilai tinggi. Biasanya dipakai untuk bikin furniture pintu, kusen, almari, serta ada banyak yang lain.

Merbau
Turun satu level dari kayu jati, kayu merbau ini mempunyai warna cokelat kemerahan. Beberapa orang yang memakai kayu merbau ini jadi pilihan pengerjaan furniture kayu sesudah kayu jati. Kayu merbau ini memiliki tingkat kekerasan yang ideal serta tahan pada cuaca atau serangga. Untuk harga sendiri kayu merbau ini termasuk dapat dijangkau.

Mahoni
Mempunyai serat kayu halus serta bermacam, kayu mahoni sering muncul dengan style alami serta classic. Banyak perusahaan furniture yang dapat menyiapkan kayu mahoni jadi bahan pengerjaan mebel. Dari sisi harga juga lebih dapat dijangkau dibanding dengan kayu jati, tetapi mutunya masih baik untuk digunakan membuat furniture. Biasanya kayu mahoni ini dipakai untuk bikin furniture indoor, sebab kayu ini gampang terserang rayap bila ada di luar ruang.

Pilih Pabrik Furniture Yang Memiliki pengalaman Serta Paling dipercaya
Dengan tahu beberapa jenis kayu yang biasa dipakai untuk pengerjaan furniture kayu ini pasti membuat anda dapat pilih secara baik. Penentuan kayu jati ini akan merubah kualitas dari furniture yang dibuat oleh pengrajin furniture nanti. Serta buat anda yang sedang cari perusahaan furniture memiliki pengalaman serta paling dipercaya seperti apa. Karena itu anda dapat minta pertolongan Arkana Jati untuk bikin furniture kayu jati paling baik serta berkualitas. Umumnya customer yang lakukan pemesanan furniture di tempat kami pilih memakai kayu jati jadi material intinya. Ini karena furniture kayu jati yang didapat akan membuat situasi ruang jadi lebih hangat tentu saja.

Diluar itu customer yang memercayakan pemesanan furniture kayu jati di Arkana Jati akan memperoleh banyak keuntungan. Seperti service serta service yang diberi memberi kepuasan, hingga customer akan merasakan nyaman saat membuat pesanan furniture. Dari sisi harga furniture yang diberi juga termasuk dapat dijangkau serta tidak membuat budget membengkak. Diluar itu proses pembuatan furniture kayu jati ini Arkana Jati ini juga ditangani oleh tenaga pakar. Hingga proses membuatnya dapat bertambah cepat usai dengan hasil sesuai dengan keinginan customer. Oleh karena itu banyak customer yang pilih Arkana Jati jadi pabrik furniture.

Info sedetailnya dapat mengontak marketing kami berikut ini:

CS: 0898-6944-6887

E-mail:

[email protected]

Leave a Reply

Close Menu